Sunday, 22 January 2017

Ini Bukan Cerita Sedih

Apa sih yang kalian pikirkan kalo ngedenger kata "Sedih"?
Mungkin berhubungan sama percintaan yang gagal?
Atau kisah persahabatan yang udah gak sehangat dulu, ditinggalin orang-orang yang kita sayangin sementara atau untuk selamanya, gagal dalam bersosialisasi, gagal dalam menggapai mimpi dan impian, gagal ngebahagiain seseorang, dan mungkin masih banyak lagi. 

Yap dari yang aku sebutin di atas post kali ini gak ada hubungannya sama semua itu, berarti kesimpulannya post kali ini bukan sebuah cerita sedih.

Di post kali ini aku bakal menceritakan tentang pengalaman riwayat sakitku, engga ini bukan masalah sakit "Hati". Oke serius. Aku harap nantinya kalian sedikit banyak bakal dapet pelajaran hidup, yah minimal dapet ngisi waktu luang lah dari pada bengong mendingan baca gitu.

Dari kecil aku emang rada susah dibilangin, bandel, dan sebagainya kalo masalah kesehatan, padahal emak udah ngasih apa saja biar anaknya tumbuh sehat. Dari kecil aku sama abang-abangku dikasih minum susu, dari asi, susu formula, susu kambing, susu kedelai, dll semuanya dikasih sama emak, tujuan emak simpel. Dia gak mau anak-anaknya pendek dan anaknya tumbuh dengan sehat. Abangku yang pertama nurut aja, abangku yang kedua doyan banget malah minum susu sampe-sampe sekarang tinggi badannya udah 185cm++, dan aku aja sendiri yang ngeyel. Waktu kecil abis mandi sore, emak bikinin susu terus dimasukin ke gelas yang di tutupnya ada lobang gitu, jadi kaya semacam dot tapi bukan dot, pokoknya itulah, karena aku gak suka susu jadi tiap abis mandi sore, dibikinin susu, aku keluar dengan alasan pergi main sambil bawa gelasnya dan pergi kesamping rumah menuju tumpukan pasir dan aku buang susu nya disana. Voila!

Sunday, 18 September 2016

You Just Can't Unlove Your Bro

Kalo kita punya saudara kandung, kemungkinan yang terjadi adalah :
1. Bertengkar
2. Perbudakan

Dan itu selalu aku alamin, aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, punya dua kakak laki-laki. Yang sangat mudah di temukan di keluarga ku adalah, saling melempar ejekan, sering ngejahilin, dan saling mencari-cari kesalahan untuk diadukan ke emak, terus kalau ada yang di marahin yang lain akan tertawa dengan biadabnya. 

Terdengar kurang harmonis memang, but of course not! Justru hal-hal yang aku sebutin diatas adalah cara kami untuk akrab satu sama lain, mengungkapkan rasa sayang dengan hal yang beda. 

Wednesday, 17 August 2016

Truly Me.

Bello!!!
Ini bukan typo, tapi bahasa Minion. Sekian.

Baru sadar kalo sekarang Aku udah mulai rajin nulis blog, ya walaupun readers nya malah melesat jauh ke dasar jurang. Menurut aku, sekarang blog perlahan sudah mulai di tinggalkan. Contoh nyatanya saja. Raditya Dika, berangkat dari blog yang menaikkan namanya, sekarang bahkan tak terjamah sama sekali olehnya. Bukan cuma radit, blogger yang aku tau kayak Arief Muhammad dengan blog Poconggg yang pernah hitz banget juga udah jarang ngepost. Benakribo yang dulunya pernah menang awards blog remaja terbaik juga sekarang ngepost seadanya dan jarang juga, yang masih berusaha aktif dan berusaha untuk tetap berbagi cerita menurut aku cuma satu. Mas Alit susanto. 

Bukan ini bukan ajang membandingkan, hanya saja blog sudah mulai di tinggalkan. Banyak orang yang migrasi ke sosial media yang tidak mengharuskan mereka terlalu banyak membaca seperti yang di sajikan di blog.